Iskandar Yakin Menangkan Pilkada Pemalang dengan 60% Suara

Cabup Pemalang Iskandar Ali Syahbana menggelar pengukuhan dan silaturahmi tim pemenangan tingkat desa di wilayah Kecamatan Petarukan dan sekitarnya Rabu siang, 30 September 2020. FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Calon Bupati Pemalang yang diusung PKB-PKS di Pilkada Pemalang 2020, Iskandar Ali Syahbana optimistis menang dengan perolehan suaranya mencapai 60%.

Hal itu disampaikan ketika mengelar agenda pengukuhan dan silaturahmi tim pemenangan tingkat desa di wilayah Kecamatan Petarukan dan sekitarnya Rabu siang, 30 September 2020.

“Kami sangat optimis akan memenangkan Pilkada. Kami memprediksi perolehan suara kami sekitar 60%,” katanya.

Politikus PKB asal Kendaldoyong, Petarukan itu juga meminta tim pemenangan yang dikukuhkan untuk tetap solid, bekerja keras dan bekerja sama sampai dengan hari pencoblosan.

Sebanyak lima tim pemenangan tingkat desa yang dikukuhkan dari Desa Kendalrejo, Desa Kendaldoyong, Desa Pesantren, Desa Klareyan, dan Desa Kandang.

“Terima kasih kepada bapak-bapak yang sudah bersedia hadir hari ini. Saya mohon doa restu dan dukungan panjenengan semuanya, sehingga apa yang menjadi cita-cita kita bersama dapat diijabah Allah SWT,” katanya.

Terkait dengan pembagian santunan dari calon lain di wilayah Petarukan baru-baru ini, Iskandar menganggap hal yang biasa. “Masing-masing calon akan berusaha mengambil simpati masyarakat, tentu saja dengan caranya masing-masing. Biarkan masyarakat yang menilai,” ujarnya.

Iskandar meyakini bahwa apapun yang dilakukan oleh lawan politiknya tersebut tidak akan mengubah keyakinan dan pilihan pendukung setianya. “Kecamatan Petarukan adalah wilayah kami. Kami percaya hal-hal semacam itu tidak akan menggoyahkan keyakinan dan pilihan masyarakat, sebab masyarakat sekarang sudah cerdas-cerdas,” ujarnya.

Penulis: Baktiawan Candheki
Editor: Faisal M

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!