Kampanye Agung-Mansur: Kami Ingin Mbangun Desa Nata Kota

Kampanye pertemuan terbatas Agung-Mansur di kediaman H Nuryadi, Desa Petanjungan, Kecamatan Petarukan, Pemalang, Minggu 4 Oktober 2020.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Calon Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, bertemu para simpatisan dan pendukungnya di Desa Petanjungan, Kecamatan Petarukan, Pemalang, melalui kampanye pertemuan terbatas yang digelar di kediaman H Nuryadi, Minggu 4 Oktober 2020.

Kedatangan calon bupati yang diusung PPP dan Gerindra itu disambut antusiasme masyarakat setempat. Melalui pertemuan terbatas ini, Agung menyampaikan visi misinya jika terpilih menjadi Bupati Pemalang.

“Untuk sama-sama membangun Pemalang, maka Pemalang ini Adil Makmur Agamis dan Ngangeni (AMAN). Dan kami, bapak ibu sekalian, ingin ‘Mbangun Desa Nata Kota’. Karena saya yakin penjenengan melihat situasi kondisi yang ada di Pemalang, kami juga merasakan, kami juga tahu persis,” ujar Agung.

Tak lupa, Agung juga mengenalkan pasangannya, Mansur Hidayat, yang saat itu tidak bisa hadir. Agung menceritakan rekam jejak pendidikan pasangannya, yang merupakan lulusan Teknik Sipil, Universitas Gadjah Mada (UGM), Jogjakarta.

“Berarti apa? ini sudah paham seluk beluk infrastruktur, ditambah pengalamannya bekerja di BUMN, Hutama Karya, Jadi sudah biasa membangun jembatan,jalan. Insya Allah ini sangat tepat sekali karena mas Mansur ini basicnya teknik sipil, situasi dan kondisi di Kabupaten Pemalang terutama kondisi jalannya kurang baik dibandingkan Kabupaten/Kota lain,” ungkap Agung.

Terakhir, Agung mengimbau kepada simpatisan dan para pendukungnya di Desa Petanjungan, untuk segera bergerak menangkan Agung-Mansur (AMAN) dalam kontestasi Pilkada 2020.

“Insya Allah, tadi yang saya sampaikan akan terwujud dengan dukungan dan bantuan panjenengan. Dan kami juga tetap mohon pengawalan dukungan panjenengan disaat kami menjalankan pemerintahan di Kabupaten Pemalang,” pungkas Agung.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor : Amin Nurrokhman

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!