Resmikan Posko Pemenangan Kecamatan, Mukti Agung: Kami Akan Perkuat Konsolidasi

Calon Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo menghadiri peresmian posko pemenangan AMAN tingkat kecamatan, di Jalan Piere Tendean, Desa Banjardawa Kecamatan Taman, Selasa, 6 Oktober 2020. FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Mukti Agung Wibowo, calon Bupati Pemalang yang diusung PPP dan Gerindra dalam kontestasi Pilkada Pemalang 2020, menghadiri peresmian posko pemenangan Kecamatan, di Desa Banjardawa, Kecamatan Taman, Selasa, 6 Oktober 2020.

Dalam sambutannya, calon Bupati Pemalang yang berpasangan dengan Mansur Hidayat itu menyampaikan, visi misinya yaitu Adil, Makmur, Agamis, dan Ngangeni (AMAN). Agung menjanjikan, jika kelak terpilih menjadi Bupati Pemalang, ia akan mengatasi permasalahan-permasalahan di bidang keagamaan dan meningkatkan akhlak masyarakat Kabupaten Pemalang.

“Termasuk untuk guru-guru TPQ, madrasah, dan pondok pesantren, kemarin itu pernah ada bisaroh atau lebih tepatnya perhatian, tetapi kemarin malah tidak ada sama sekali. InsyaAllah dengan adanya kami, kami akan mengadakan lagi,” kata Agung.

Peresmian posko pemenangan Agung-Mansur (AMAN) di Kecamatan Taman itu, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Mukti Agung Wibowo, yang kemudian diserahkan kepada tokoh masyarakat setempat, KH Mahfudz.

Agus Mu’tasimbillah, Ketua tim pemenangan Agung-Mansur (AMAN) Kecamatan Taman, mengatakan, setelah posko pemenangan diresmikan, ia bersama tim akan mulai bergerilya menampung aspirasi masyarakat sekitar, guna menggalang suara dalam upaya memenangkan paslon AMAN menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pemalang 2020.

“Alhamdulilah tokoh masyarakat di Banjardawa, yang mayoritas orang PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) mendukung pasangan Agung-Mansur,” kata Agus Mu’tasimbillah.

Terakhir, Agung menuturkan, langkah selanjutnya yang akan dilakukan, Agung-Mansur yaitu memperkuat konsolidasi dengan seluruh elemen dan tim pemenangan, baik di tingkat kabupaten, kecamatan, desa, hingga RT untuk bahu-membahu dalam langkah pemenangannya di Pilkada 9 Desember mendatang.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!