Perbaikan Infrastruktur Jadi Visi Misi Andalan Agung-Mansur di Pilkada Pemalang

Calon Bupati Pemalang 2020, Mukti Agung Wibowo menggelar pertemuan dengan para relawan dan simpatisannya di Kecamatan Petarukan, Jumat, 9 Oktober 2020. FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Seperti biasa, dengan kemeja putih berkerah hijau khasnya, Mukti Agung Wibowo, calon Bupati Pemalang 2020 menemui para relawan dan simpatisannya. Pertemuan kali ini digelar di salah satu rumah makan di Kecamatan Petarukan, Jumat, 9 Oktober 2020.

Melalui acara konsolidasi ini, calon Bupati Pemalang yang diusung PPP dan Gerindra itu menampung aspirasi dari para relawan dan simpatisannya. Ia menyampaikan visi misi ke depan jika terpilih menjadi Bupati Pemalang 2020.

Salah satu aspirasi diterima Agung adalah permintaan perbaikan infrastruktur, dan itu juga menjadi visi misi andalannya, dengan membawa nama Mansur Hidayat yang latar belakangnya lulusan Teknik Sipil, Universitas Gajah Mada (UGM), Yogyakarta.

“Saya kira infrastruktur jalan yang rusak, informasi yang masuk ke kami lebih dari 50%, ini yang jadi keprihatinan. Terutama di jalan-jalan desa, yang kita lihat banyaklah kondisinya memprihatinkan,” katanya kepada awak media.

Agung menargetkan, hal itu akan menjadi prioritas dalam 6 bulan maupun 1 tahun masa kepemimpinannya. Agung menerangkan, karena pelantikan Bupati terpilih akan dilaksanakan 2021, itu belum akan melaksanakan program di 2020. Namun demikian, ia bersama Mansur akan tetap mengajukan perubahan dan mendorong program-program yang sudah ada.

“Saya kira tidak terhambat, karena yang namanya program pemerintah 2020-2021 ini juga pasti untuk kebaikan masyarakat. Saya kira akan melaksanakan sekali pun itu belum sesuai dengan program kami, tapi kami tahu perubahan itu tidak harus di akhir bulan, bisa kami ajukan supaya ada perubahan untuk percepatan dan peningkatan kondisi di Pemalang,” kata Agung.

Terakhir Agung berharap dengan tingginya euforia masyarakat dalam Pilkada 2020, pesta demokrasi lima tahunan ini akan berjalan dengan baik tanpa adanya gejolak dan benturan sampai dengan hari pencoblosan.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!