Silahturahmi, Kapolsek Petarukan Ajak Toga dan Tomas Ngopi

FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Mempererat tali silahturahmi, Kepolisian Sektor (Polsek) Petarukan mengajak seluruh tokoh agama (Toga), serta tokoh masyarakat (Tomas) Kecamatan setempat berdialog dalam acara bertajuk ngopi bareng Kapolsek.

Kepala Desa Klareyan, Wiharyo, Senin 19 Oktober 2020 mengungkapkan, adanya Kapolsek yang mau berinteraksi dengan masyarakat adalah sebuah penghargaan bagi Desa Klareyan.

Acara tersebut dilaksanakan di pendopo Desa Klareyan, Kecamatan Petarukan, Pemalang, Minggu 18 Oktober 2020 tadi malam.

“Bapak ibu, monggoh kesempatan ini digunakan sebaik-baiknya untuk berinteraksi dan menanyakan langsung dengan Bapak Kapolsek Petarukan jika ada unek-unek atau ganjalan yang tentang hukum,” kata Wiharyo.

Kapolsek Petarukan, AKP Heru Irawan, hadir bersama seluruh jajarannya, baik para Kanit,Kasi, serta Bhabinkamtibmas. Dalam sambutannya, AKP Heru Irawan memperkenalkan diri dan anggotanya kepada seluruh hadirin. Kapolsek berharap, melalui acara ngopi bareng ini, semua permasalahan yang ada ditengah masyarakat bisa dikupas.

“Karena tugas kami yaitu sebagai pelayan,pelindung, dan pengayom mayarakat. Jadi silahkan sampaikan, apa yang panjenengan mau sehingga kami bisa mengetahui,” jelas Kapolsek Petarukan.

Dalam acara bertajuk ngopi bareng ini, seluruh elemen masyarakat Desa Klareyan juga mendeklarasikan menolak dan mengecam aksi unjuk rasa anarkis. Deklarasi itu dipimpin langsung Kepala Desa setempat, Wiharyo.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor : Amin Nurrokhman

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!