Peringati HUT ke-56, Golkar Pemalang Siap Memenangkan Agus-Eko

Pemotongan tumpeng memperingati HUT ke-56 Partai Golkar di Gedung DPD Partai Golkar, Jalan Pemuda, Pemalang, Senin malam, 19 Oktober 2020. FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUHSONI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – DPD Partai Golkar Kabupaten Pemalang menggelar malam wungun tasyakuran memperingati Hari Ulang Tahun ke-56 Partai Golkar di Gedung DPD Partai Golkar, Jalan Pemuda, Pemalang, Senin malam, 19 Oktober 2020.

Acara berlangsung sederhana tanpa mengurangi makna dan semangat para kader dalam mendukung dan memenangkan calon bupati dan wakil bupati yang diusung pada Pilkada Pemalang, Agus Sukoco-Eko Priyono.

Peringatan HUT ke-56 Partai Golkar tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan membatasi tamu undangan. Hadir dalam malam wungun tersebut pengurus struktural DPD Partai Golkar, sesepuh Kader Partai Golkar dan 14 Pengurus Kecamatan (PD).

Peringatan HUT disimbolkan dengan pemotongan 14 tumpeng dan 1 tumpeng untuk pengurus DPD Partai Golkar Pemalang yang diterima oleh sang ketua, Rois Faizal.

Dalam kesempatan itu, Rois menekankan kepada seluruh kader untuk solid membesarkan partai Golkar dengan cara regenerasi. Pasalnya, kepengurusan partai tentunya terus mengalami perubahan, sehingga perlu adanya generasi penerus yang masih muda.

Selain itu, Rois juga mengingatkan bahwa pada Pilkada Pemalang, Partai Golkar telah sepakat mengusung calon bupati-wakil bupati Agus-Eko, sehingga tidak ada lagi kader yang tidak sepaham.

“Mari kita perkuat dan dukung agar Agus-Eko terpilih menjadi bupati dan wakil bupati,” kata Rois.

Ia meminta, jargon Partai Golkar makin bangkit, peduli, kuat dan jaya terus disuarakan agar parpol berlambang beringin ini tetap di hari rakyat.

Penulis: Dedi Muhsoni
Editor: Faisal M

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!