Operasi Zebra , Satlantas Polres Pekalongan Bagikan Ratusan Nasi Kotak

FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Di tengah pandemi Covid-19, operasi zebra tetap dilakukan . Namun berbeda dengan operasi umumnya, satlantas Polres Pekalongan membagi-bagikan nasi kotak. Ratusan nasi kotak dibagikan kepada tukang becak, sopir Angkot, ojek online, juga warga yang membutuhkan.

Makanan siap saji ini dibagikan di sejumlah titik seperti tugu nol kilo meter Kajen . Para pengojek online yang biasa mangkal , langsung diberikan nasi kotak juga masker. Pembagian juga dilakukan kepada masyarakat pengguna jalan.

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Pipit Witianingsih menyampaikan, nasi kotak yang dibagikan kepada warga yang membutuhkan merupakan kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19.

“Operasi Zebra Satlantas Polres Pekalongan kali ini membagikan nasi kotak kepada masyarakat terutama tukang becak, sopir angkot,ojek online . Selain melakukan razia seperti biasa ,kita jiga membagikan makanan siap saji ini dan membagikan masker juga menempel stiker di angkot dan sepeda motor ,” jelas AKP Pipit Witianingsih , Jum’at 30 Oktober 2020.

Masyarakat diminta tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, diantaranya dengan pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan juga jaga jarak .

“Untuk pembagian nasi kotak kali ini di wilayah Kecamatan Kajen dan wilayah Kecamatan Karanganyar,” jelasnya

Kontributor : Suryo Sukarno
Editor : Amin Nurrokhman

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!