Pilkada Pemalang, Warga Kampung Pelutan Antusias Sambut Mukti Agung

Mukti Agung Wibowo, saat blusukan di Kelurahan Pelutan,Pemalang, Jumat 30 Oktober 2020.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Calon Bupati (Cabup) Pemalang dari koalisi PPP dan Gerindra, Mukti Agung Wibowo, terus aktif blusukan guna menarik simpati masyarakat dan menjaring suara. Jumat 30 Oktober 2020
sore, Cabup nomor urut 2 itu menyambangi posko kampung simpatisan serta pendukungnya di Gang Petek, Kelurahan Pelutan, Pemalang.

Sebelum berorasi visi misinya di posko, Mukti Agung menyempatkan keliling kampung sekitar diiringi alunan musik hadroh. Warga yang antusias nampak menunggu di depan rumah untuk sekadar berjabat tangan, mulai dari anak-anak hingga mereka yang lanjut usia.

Banyak juga warga yang membuntuti iring-iringan Mukti Agung hingga tiba di posko kampung setempat. Mereka kemudian merapat untuk mendengar visi misi dari calon bupati yang berpasangan dengan Mansur Hidayat ini.

Taufik Hidayatullah, penasehat tim pemenangan Agung-Mansur (AMAN), mengajak semua warga untuk mencoblos nomor 2 pada hari pencoblosan, tanggal 9 Desember mendatang. Ia juga memastikan akan terjadi perubahan yang lebih maju di Pemalang, jika Agung-Mansur menang dan terpilih.

Di hadapan warga, Mukti Agung Wibowo, menyampaikan visi misinya ke depan jika terpilih menjadi Bupati Pemalang. Atas antusiasme warga yang tinggi, Mukti Agung memohon doa restu,dukungan, dan pengawalan warga masyarakat sekitar Gang Petek. Bukan hanya sampai hari H pencoblosan, melainkan juga saat Agung-Mansur menjalankan pemerintahan.

“Bapak ibu sekalian, Pemalang harus ada perubahan, karena penduduk kita jumlahnya lebih dari 1 juta orang, ini berarti akan menjadi beban apabila tidak ada perubahan. Akan datang investor-investor untuk membuka perusahaan di Pemalang,” ujar Mukti Agung.

Mukti Agung juga menyinggung kelangkaan pupuk yang sempat terjadi di Pemalang. Agung menjanjikan, hal itu tak akan terulang jika dia bersama Mansur Hidayat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pemalang.

“Kami sudah muter-muter seluruh wilayah Kabupaten Pemalang. Jalan di Pemalang banyak yang rusak, untuk itu ke depan semua jalan di wilayah Kabupaten Pemalang akan diperbaiki, dibenahi. Supaya jalannya halus, rezeki mulus,” tutur Mukti Agung.

Kepada awak media, Mukti Agung mengatakan, perbaikan infrastruktur (jalan) akan jadi program prioritasnya. Selain itu, menyediakan lapangan kerja yang luas juga menjadi programnya guna mengatasi angka pengangguran yang tinggi.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor : Amin Nurrokhman

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!