Jelang Debat Pilkada Pemalang, Iskandar: Tak Ada Persiapan Khusus

FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang- Calon bupati Pemalang no urut 3, Iskandar Ali Syahbana mengaku menyatakan tak ada persiapan khusus menjelang debat publik yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pemalang dalam waktu dekat ini. Itu disampaikan di sela kegiatan politiknya, Sabtu, 31 Oktober 2020.

“Tidak ada yang perlu kita siapkan khusus, kita mengalir saja, apapun materi yang nanti disampaikan oleh panelis, kita jawab sesuai dengan kondisi Kabupaten Pemalang yang ada saja, ” ungkapnya.

Dari informasi yang dihimpun puskapik.com dari KPU Pemalang, debat publik Pilkada Pemalang rencananya hanya digelar satu kali. Akan dilaksanakan dalam rentang waktu antara tanggal 20 sampai dengan 30 November 2020. Disiarkan langsung oleh Kompas TV dengan durasi waktu 130 menit, dengan moderator dan panelis yang disiapkan Kompas TV.

Selain itu, dalam kegiatan kampanyenya, Politisi PKB, yang diusung partainya dan PKS ini juga menganggap, menyapa masyarakat, bersilaturahmi, dan menyampaikan visi sembari mendengarkan permasalahan warga yang ada dirasa lebih efektif bagi dirinya dalam masa kampanye ini.

“Dan itu kami lakukan dengan ketulusan dan keikhlasan hati, “akunya.

Mengenai anggapan bahwa dirinya dianggap kurang muncul dalam kegiatan masa kampanye oleh beberapa pengamat dan media. Dia mengatakan tak ambil pusing dengan hal itu.

“Itu biasa prediksi-prediksi di lapangan menurut pengamat. Kita malah lebih nyaman di posisi itu daripada kita dijagokan, tetapi kemudian nanti hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Yang jelas kita masih tetap optimis dengan gerakan-gerakan yang kita lakukan sampai dengan hari ini, “ungkapnya.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor : Amin Nurrokhman

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!