Debat Pilkada Pemalang, Mukti Agung Siap Mental dan Fisik

Calon Bupati Pemalang nomor urut 2, Mukti Agung Wibowo.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pemalang, sampai Kamis 12 November 2020, terus mempersiapkan ajang debat publik Pilkada.

Jelang debat publik Pilkada 2020, Calon Bupati Pemalang nomor urut 2, Mukti Agung Wibowo, mengaku sudah siap mengikuti ajang adu gagasan yang akan digelar tanggal 28 November itu. Menurut Mukti Agung, visi misi yang dibangun bersama wakilnya,Mansur Hidayat, merupakan landasan dalam persiapan debat terbuka.

“Dan juga apa yang kami lakukan muter-muter keliling masyarakat Kabupaten Pemalang, bertemu bersilahturahmi, itu menjadi masukan-masukan kami, untuk kami sampaikan di debat terbuka nanti,” kata Mukti Agung, beberapa waktu lalu.

Calon Bupati Pemalang dari koalisi PPP dan Gerindra itu menambahkan, Ia juga sudah menyiapkan solusi dari permasalahan yang dijumpai ditengah masyarakat. Solusi itulah inti dari persiapan, yang akan disampaikan dalam debat terbuka Pilkada.

“Secara mental maupun fisik ya harus kita siapkan semua, ya siap,” tegas Mukti Agung.

Sebagai informasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pemalang akan menggelar debat publik Pilkada 2020 pada tanggal 28 November 2020, tepatnya pukul 19.30 WIB. Debat itu akan disiarkan secara langsung (live) di Kompas TV dan Radio Swara Widuri.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor : Amin Nurrokhman

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!