Terus Keliling Kampanye, Mukti Agung: Ini Bagian Persiapan Debat Publik

Cabup Pemalang nomor urut 2, Mukti Agung Wibowo usai berkampanye di Desa Sitemu, Kecamatan Taman, Pemalang, Rabu 18 November 2020. FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Calon Bupati Pemalang nomor urut 2, Mukti Agung Wibowo, masih terus aktif menjaring suara dan mendengar aspirasi masyarakat di desa-desa. Sisa masa kampanye Pilkada 2020 yang tinggal 18 hari akan dimanfaatkan Mukti Agung untuk menarik simpati masyarakat kepada Agung-Mansur (AMAN).

Hal ini diungkapkan Mukti Agung serampung kampanye pertemuan terbatas di Desa Sitemu, Kecamatan Taman, Pemalang, Rabu, 18 November 2020.

“Ya harapan kami, bisa meningkatkan silahturahim, kekeluargaan, dan bersama-sama masyarakat supaya semuanya aman,” kata Mukti Agung.

Dia mengatakan, kegiatan kampanye ke seluruh pelosok desa di Pemalang yang dilakukan selama ini, juga salah satu persiapan menghadapi debat publik yang akan digelar pada 28 November mendatang.

“Karena kami langsung mendengar, langsung melihat situasi kondisi di lapangan, itulah bahan untuk debat publik kami,” kata Mukti Agung.

Diakuinya, meski mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat, dirinya tak berani mengira-ngira persentase suara yang sudah dikantongi dalam kontestasi Pilkada yang puncaknya pada 9 Desember 2020 nanti.

“Kita tak berani menyampaikan, tapi kita buktikan saja, ‘Surodadi kotane, sing dadi nyatane’,” ujar Mukti Agung.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!