Waterpark dan Sirkuit Widuri Pemalang Ditutup Sementara

Pengunjung memutar kendaraannya di depan pintu gerbang Sirkuit Pantai Widuri,Pemalang,Jumat 25 Desember 2020.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Ditutupnya Objek Wisata Waterpark dan Sirkuit Pantai Widuri Pemalang, menyebabkan sejumlah pengunjung putar balik. Selama libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, objek wisata andalan warga Pemalang itu, ditutup sementara.

Itu disampaikan Budi Santoso, Humas Pariwisata, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Pemalang, saat dihubungi via telepon, Jumat 25 Desember 2020.

“Itu berdasarkan surat edaran dari pusat,” kata Budi.

Tujuan ditutupnya objek wisata Waterpark dan Sirkuit Pantai Widuri Pemalang selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini, adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam pantauan puskapik.com, Jumat 25 Desember 2020, akibat ditutupnya objek wisata Waterpark dan Sirkuit Pantai Widuri Pemalang itu, sejumlah pengunjung nampak memutarbalikan kendaraannya.

Di objek wisata Widuri Waterpark, pintu gerbang nampak tertutup rapat dengan spanduk pengumuman penutupan. Begitu juga di objek wisata Sirkuit Pantai Widuri, yang pintu gerbangnya tengah direnovasi.

Obyek wisata Waterpark dan Sirkuit Pantai Widuri Pemalang ditutup pada tanggal 24 sampai dengan 27 Desember 2020. Dan dibuka selang tanggal 28 sampai dengan 30 Desember 2020, dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ketat.

Kemudian, tanggal 31 Desember 2020 sampai dengan 3 Januari 2021, Objek Wisata Waterpark dan Sirkuit Pantai Widuri Pemalang kembali ditutup.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!