Pamitan Kepada Wartawan, Bupati Pemalang Junaedi Bagikan Buku Perjalanan Hidupnya

Bupati Pemalang Junaedi menggelar perpisahan dengan wartawan di tennis indoor Sekretariat Daerah, kompleks kantor Bupati Pemalang, Selasa pago, 16 Februari 2021. FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI

PUSKAPIK. COM, Pemalang – Bupati Pemalang Junaedi memanfaatkan momen Hari Pers Nasional (HPN) bersama puluhan wartawan Pemalang, Selasa pagi, 16 Februari 2021.

Bertempat di tennis indoor Sekretariat Daerah, kompleks kantor Bupati Pemalang, Junaedi sempat menyampaikan terima kasih dan permintaan maaf kepada awak media selama masa tugasnya sebagai Bupati Pemalang.

“Kami sangat menghormati tugas dan kinerja wartawan yang selama ini menjadi garda depan dalam menyampaikan informasi. Tidak lupa juga mengingatkan dalam kondisi pandemi saat ini, protokol kesehatan wajib diterapkan demi keselamatan dalam bekerja,” kata bupati yang masa jabatanya berakhir Rabu besok, 17 Februari 2021 itu.

Momen perpisahan pun semakin haru kala bupati memotong tumpeng yang diserahkan kepada perwakilan awak media sekaligus Ketua PWI Pemalang, Ali Basarah.

Sebagai kenang-kenangan bupati juga membagikan buku yang ditulisnya sendiri kepada semua wartawan yang hadir.

“Buku ini mungkin bisa menjadi inspirasi bagi semua, dicetak terbatas hanya 200 eksemplar. Berisi tentang perjalanan hidup dari lahir sampai momen sekarang ini. Selama 15 tahun saya mengabdi dari 2006-2011 menjadi wakil bupati, dan 2012-2021 menjadi bupati saya tuangkan dalam buku ini,” katanya.

Ke depan, Junaedi mengaku akan melanjutkan kiprahnya dalam lingkup akademisi sebagai dosen. Terkait kiprah politiknya sebagai ketua partai, Ia menyerahkan semua keputusan pada DPP PDIP.

“Kalau soal kiprah di dunia politik, kita menyerahkan semuanya kepada pemilik partai dan tetap melaksanan tugas-tugas kepartaian saja. Kita tidak pernah mendesain kisah hidup yang akan dijalani kedepannya, mengalir sajalah,” katanya.

Penulis: Baktiawan Candheki
Editor: Faisal M

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!