Ali Basarah Ketua PWI Pemalang 2021-2024

FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Setelah terpilih secara aklamasi pada Januari lalu, hari ini Ali Basarah dan Agus Pratikno dilantik menjadi Ketua-Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pemalang 2021-2024. Ali Basarah berharap, ke depannya PWI Pemalang bisa bersinergi sejalan visi misi Pemerintah, dan beregenerasi.

Pelantikan dilaksanakan siang tadi, Selasa 9 Maret 2021, di hall The Winner, Pemalang. Dihadiri Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, serta jajaran Forkopimda Pemalang lainnya.

Dalam acara itu, Ali Basarah-Agus Pratikno (Apt) serta jajaran struktur pengurus PWI Pemalang 2021-2024 dilantik langsung oleh Ketua PWI Jawa Tengah, Amir Machmud. Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah dan serah terima panji-panji PWI Pemalang.

Dalam sambutannya, Ali Basarah, berharap, kedepannya sinergi PWI Pemalang bersama Pemerintah tetap berjalan.

“Kita bisa bersama-sama memberikan pemikiran demi kemajuan Kabupaten Pemalang, yang memmiliki visi Adil,Makmur, Agamis, dan Ngangeni.” kata Ali.

Ali berpesan kepada para anggota yang hendak mengikuti uji kompetensi tingkatan, agar segera berkoordinasi ke kantor sekretariat PWI Pemalang.

“Sehingga kedepannya, PWI Kabupaten Pemalang ada regenerasi keanggotaan,” jelas Ali Basarah.

Sebelumnya, Sabtu 21 Januari 2021, PWI Pemalang melaksanakan konferda di kantor Diskominfo Pemalang, dihadiri Ketua PWI Propinsi Jawa Tengah, Amir Machmud dan dua pengurus PWI Jateng lainnya.

Secara aklamasi, Ali Basarah, wartawan Suara Merdeka terpilih menjadi Ketua dan Agus Pratikno (Apt) wartawan Radar Tegal sebagai Sekretaris PWI Pemalang 2021-2024.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!