Rakorcab Demokrat Pemalang, Tolak KLB Deli Serdang!

Ketua DPC Partai Demokrat Pemalang, Andika didampingi seluruh ketua PAC sekabupaten Pemalang, Rabu 10 Maret 2021 menyatakan penolakan terhadap KLB Moeldoko, FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI

PUSKAPIK.COM, Pemalang– Yel-yel penolakan terhadap Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, yang memilih Moeldoko sebagai Ketua Partai Demokrat disuarakan pada Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Partai Demokrat Pemalang di salah satu rumah makan di Comal.

Ketua DPC Partai Demokrat Pemalang, Andika Permadi Rabu 10 Maret 2021 menyampaikan, KLB versi Moeldoko adalah KLB abal-abal.

“Secara aturan KLB inkonstitusional, beberapa syarat yang tidak terpenuhi. Antara lain KLB harus mendapatkan restu dari dewan pembina yang diketuai oleh Susilo Bambang Yudhoyono, dan kehadiran 2/3 DPW yang hadir,” ungkapnya.

Lanjut Andika, agenda Rakorcab hari ini adalah penyampaian peryataan seluruh PAC partai Demokrat untuk tetap setia kepada AHY.

Andika sempat menyinggung terkait tawaran-tawaran ke PAC dari pihak-pihak lain untuk mendukung KLB.

“Tadi bisa didengar sendiri pernyataan dari beberapa perwakilan PAC, gerakan ini sudah sampai tingkat bawah memprihatinkan. Tapi kami siap untuk melawan,” ujarnya.

Di akhir acara ketua DPC didampingi Seluruh ketua PAC menyatakan sikap penolakan terhadap KLB Moeldoko. Diikuti oleh yel-yel dari seluruh peserta yang hadir.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor: Amin Nurrokhman

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!