Jembatan Gunungbatu Bodeh Rusak Parah Diterjang Banjir

Jembatan yang berada Dukuh Pantirejo atau biasanya disebut Jonggolan, Desa Gunungbatu, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang rusak parah karena diterjang banjir besar, Selasa sore, 16 Maret 2021. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Jembatan Dukuh Pantirejo atau biasanya disebut Jonggolan, Desa Gunungbatu, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang rusak parah karena diterjang banjir besar, Selasa sore, 16 Maret 2021.

“Jembatan ini sebelumnya memang sudah ambles dan rusak, tapi kini semakin parah karena banjir sejak sore tadi,” kata Kapolsek Bodeh AKP Sobirin, Selasa sore, 16 Maret 2021.

Jembatan tersebut menghubungkan Desa Gunungbatu wilayah timur dan barat dengan Kecamatan Watukumpul.

Kondisi jembatan membahayakan sehingga dianjurkan untuk tidak dilintasi warga. “Penggunaan sepeda motor bisa bahaya karena jembatan miring dan rusak, untuk jalan kaki juga harus sangat hati-hati karena licin dan kondisinya miring,” kata Kapolsek.

Sementara itu, Kepala BPBD Washadi ketika dikonfirmasi menyebutkan belum mendapatkan laporan mengenai kejadian tersebut. “Kami belum ada laporan,” katanya.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!