Jalin Silahturahmi, Kajari Pemalang Roy Revalino Sambangi Kantor PWI

Kunjungan Kepala Kejari Pemalang, Roy Revalino Hardiansyah di kantor PWI Pemalang, Rabu sore, 17 Maret 2021. FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pemalang Roy Revalino Hardiansyah menyambangi kantor sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pemalang, Rabu sore, 17 Maret 2021. Harapannya, silahturahmi terjalin erat dan wartawan mendapat kemudahan akses liputan di Kejari Pemalang.

Dalam kunjungannya, Roy Revalino didampingi Kepala Seksi Intelijen Kejari Pemalang Ressy Rhoneh dan Kasubsi Tripoinkum Kejari Pemalang, Sugeng Abadi.

Roy berbincang akrab dengan Ketua PWI Pemalang, Ali Basarah, dan seluruh anggota. Roy bercerita tentang pengalamannya saat menjadi wartawan semasa kuliah, dan selama bertugas selalu merapat ke wartawan setempat.

Dalam kesempatan itu, Roy Revalino menyerahkan plakat Kejaksaan Negeri Pemalang sebagai cendera mata untuk PWI Pemalang.

Ketua PWI Pemalang, Ali Basarah, berharap ke depannya silahturahmi dengan Kejari bisa terjalin erat, dan menjadi mitra sesuai dengan penjabaran program kerja PWI, bersinergi dengan stake holder di masing-masing daerah.

“Dan tidak menutup kemungkinan dengan pemangku kepentingan yang lain,” kata Ali Basarah.

Guna mempererat tali silaturahmi, rencananya PWI Pemalang bersama Kejari mewacanakan kegiatan olahraga bersama.

Ali Basarah mengapresiasi Kajari Roy Revalino atas kunjungan ini. Ali berharap, ke depannya ada kemudahan akses untuk rekan-rekan wartawan untuk meliput di Kejari Pemalang.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!