Pikap Tertabrak Kereta di Perlintasan Iser Pemalang, Sopir Tewas di Tempat

Petugas kepolisian bersama warga mengevakuasi sopir pikap yang meninggal setelah tertabrak KA Joglosemarkerto di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Iser, Petarukan, Pemalang, Senin siang, 19 April 2021. FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Sebuah mobil pikap tertabrak Kereta Api (KA) Joglosemarkerto di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Iser, Petarukan, Pemalang, hingga sang sopir tewas di tempat, Senin siang, 19 April 2021. Diduga, sopir kurang waspada, tak melihat adanya kereta yang melintas.

Kanit Laka Satlantas Polres Pemalang, Iptu Nuryadi, menerangkan, kronologi kejadian itu berawal saat mobil pikap dengan nopol G 1721 WM, yang dikemudikan Iwan Setiawan (51), melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di perlintasan KA tanpa palang pintu di Dusun Rowopanggang, Desa Iser, Iwan diduga kurang waspada, sehingga tidak melihat ada Kereta Api 196 Joglosemarkerto yang melintas dari arah barat ke timur, di jalur selatan.

“Karena jarak sudah dekat sehingga terjadi benturan dan mobil pikap terseret sejauh kurang lebih 50 meter ke arah timur,” tutur Iptu Nuryadi.

Dalam kecelakaan naas tersebut, Pria asal Desa Pegundan, Petarukan, Pemalang, itu tewas di tempat. Iwan tewas setelah mengalami luka robek tak beraturan di kepala.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!