Serunya Ketika Batman dan Badut Ikut Barbagi Takjil di Jalanan Kota Pekalongan

Orang berkostum Batman bersama puluhan badut serta komunitas membagikan takjil berbuka ke pengguna jalan. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Para pengguna jalan yang melintas di perempatan Ponolawen, Kota Pekalongan dikejutkan dengan munculnya tokoh film juga animasi ini di jalanan. Batman bersama puluhan badut serta komunitas membagikan takjil berbuka ke pengguna jalan.

Kehadiran pahlawan super dan badut sangat diminati warga, terutama anak- anak juga orang tua. Mereka langsung menerima makanan berupa kolak, juga kurma yang dibagikan. Makanan yang disiapkan pun langsung ludes hanya dalam tempo beberapa menit saja.

Kehadiran badut dan para pahlawan super hero ini juga menjadi hiburan tersendiri. Banyak warga meminta foto bersama atau sekedar menyentuh serta meminta hadiah.

Subroto, koordinator berbagi takjil, menyebutkan bahwa aksi ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang berpuasa. “Kami dari perkumpulan badut Pekalongan bersama komunitas masyarakat, membagikan makanan berbuka puasa kepada warga yang sedang dalam perjalanan,” kata pria yang memakai kostum Batman ini.

Kegiatan berbagi ini sudah menjadi kebiasaan mereka untuk peduli terhadap sesama. “Untuk kali ini kami dari berbagai komunitas membagikan takjil sebanyak 1.000 paket makanan kepada para pengguna jalan,” kata Andi Wong dari salah satu Komunitas Masyarakat

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!