Mayat Tanpa Identitas, Gegerkan Warga Kandang, Pemalang

Proses evakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Comal, RT 01 RW 01, Desa Kandang, Kecamatan Comal, Pemalang, Senin 26 April 2021.FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Warga Desa Kandang, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di Sungai Comal Pagi tadi, Senin 26 April 2021.

Mayat tanpa identitas itu, tepatnya ditemukan di Sungai Comal, RT 01 RW 01, Desa Kandang, Kecamatan Comal, Pemalang, sekitar pukul 10.00 WIB.

Penemuannya berawal saat saksi, Wido Suwatno, mendapat informasi dari seorang pemancing, bahwa ada sosok seorang laki-laki terapung terbawa arus dari Selatan.

Wido Suwatno kemudian melapor ke Kepala Desa Kandang, Muhtadin. Mereka kemudian mengecek ke penyeberangan perahu dan melihat ada sosok mayat terapung.

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Comal, AKP Nana Edi Sugito bersama unit Reskrim, dan tim medis Puskesmas sarwodadi mendatangi TKP.

“Dari hasil pemeriksaan, mayat tersebut berjenis kelamin Laki-laki, umur sekira 30 tahun, telinga keluar darah, punggung lecet-lecet, serta pantat sebelah kanan lecet-lecet, tidak ditemukan tanda kekerasan / penganiayaan,” tutur AKP Nana Edi Sugito.

Selanjutnya, jenazah tanpa identitas itu dibawa ke RSUD Dr. Ashari Pemalang untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut dan mayat tersebut diserahkan ke pihak pemerintah Desa Kandang untuk dimakamkan.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!