Begini Kalau Bupati-Wakil Bupati Pemalang Main Futsal

FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang-Pemandangan menarik terlihat di GOR Rafih Futsal, Jalan A Yani Selatan, Kelurahan Mulyoharjo, Pemalang. Bupati dan Wakil Bupati Pemalang bersama sejumlah pegawai pemerintah Kabupaten Pemalang mempertontonkan kelihaiannya bermain futsal, Jumat pagi 4 Juni 2021.

Disaksikan kepala dinas, jalannya pertandingan berlangsung seru. Uniknya setiap kepala dinas dan jajarannya yang menyaksikan pertandingan diharuskan mendukung salah satu tim yang bertanding. Dan ketika timnya kebobolan, maka baik pemain dan pendukung mendapatkan hukuman ‘push up’. Tim bupati dan wakil bupati menang dengan skor telak 11-7.

Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan masih dalam suasana Lebaran sebagai bentuk halal bihalal dalam nuansa olahraga.

“Kami berharap ini menjadi energi baru bagi kami semua, bukan hanya kami tapi penonton juga ikut push up. Jadi kita olahragakan semua. Selain itu juga kita kampanyekan stop Covid di Kabupaten Pemalang ini,” ujarnya.

Agung melanjutkan, meskipun bukan agenda rutin Pemkab, kegiatan ini direncanakan untuk diadakan beberapa bulan sekali guna mempererat kebersamaan di dalam OPD pemerintahan Kabupaten Pemalang.

Wakil bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan kesannya saat bermain futsal. Menurutnya secara fisik Ia merasa sudah tidak kuat dan hanya bermain separuh waktu pertandingan dan mengapresiasi fisik bupati Agung yang bermain penuh 2x 20 menit.

“Tapi meski begitu saya sempat mencetak 3 gol,” kelakarnya.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor: Amin Nurrokhman

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!