Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Pemalang Ziarah ke TMP Jayana Sureng Yudha

Polres Pemalang melaksanakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-75 dengan upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawam (TMP) Jayana Sureng Yudha. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho bersama pejabat utama Polres Pemalang melaksanakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang.

“Hari ini, Polres Pemalang melaksanakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-75, diawali dari upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawam (TMP) Jayana Sureng Yudha dan dilanjutkan anjangsana di kediaman anggota dan purnawirawan Polri yang sedang sakit,” kata Ronny, Selasa, 29 Juni 2021.

Kapolres mengatakan, upacara ziarah rombongan dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat dan hanya diikuti oleh 25 personel perwakilan pejabat utama dan anggota Polres Pemalang.

“Upacara ziarah tahun ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, sehingga kami terapkan prokes ketat dengan menggunakan masker dan menjaga jarak,” ujarnya.

Usai melaksanakan upacara ziarah, Kapolres bersama pejabat utama Polres pemalang melaksanakan anjangsana di kediaman anggota dan purnawirawan Polri yang sedang sakit. “Kagiatan ini sebagai wujud solidaritas, serta memberikan motivasi pada anggota maupun purnawirawan Polri yang sedang sakit agar segera diberikan kesembuhan,” kata Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres bersama pejabat utama Polres Pemalang memberikan tali asih kepada anggota dan purnawirawan Polri yang sedang sakit di rumah masing-masing. “Harapannya, kegiatan anjangsana ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polres Pemalang dengan anggota dan purnawirawan Polri yang sedang sakit,” kata Kapolres.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!