Satgas Covid-19 Pemalang Terima Bantuan APD dan Paket Sembako

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo menerima bantuan APD, masker, dan sembako dari sejumlah perusahaan, Sabtu malam, 17 Juli 2021. FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Satgas Penanganan Covid-19 Pemalang menerima bantuan APD, masker, serta paket sembako dari sejumlah perusahaan.

Bantuan itu diterima langsung Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo di depan Pendopo Kabupaten Pemalang, Sabtu malam, 17 Juli 2021.

Bantuan tersebut datang dari Bank Jateng (Pemalang), Bank Pemalang, PT LKM BKD Pemalang, dan PT BPR BKK Taman. Kemudian, dari Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang, PDAU Pemalang, serta PT BKK Jateng (Pemalang).

Secara keseluruhan bantuan tersebut yaitu Alat Pelindung Diri (APD) sejumlah 775 pieces, masker N95 1000 pieces, dan masker 400 box + 100 pack.

Tak hanya itu, bantuan sembako juga diterima dari Bank Jateng Cabang Pemalang sebanyak 300 paket.

“Kami terima kasih kepada semua pihak yang menyampaikan bantuan kepada Satgas Covid. Ini akan kita salurkan kepada masyarakat,” kata Mukti Agung.

Dia berharap kepedulian dan kebersamaan ini bisa meringankan beban masyarakat Kabupaten Pemalang di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!