Lihat, Begini Vaksinasi Pelajar SMK Nusa Mandiri Pemalang

Ketua pembina yayasan SMK NUSA MANDIRI, H Junaedi SH MM, tengah meninjau vaksinasi siswa-siswinya, Rabu 28 Juli 2021.FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Vaksinasi Covid-19 bagi pelajar di Kabupaten Pemalang masih terus digenjot, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Vaksinasi pelajar di Kabupaten Pemalang ini sudah dilakukan sejak 2 pekan lalu, dan dilakukan secara bertahap di sekolah-sekolah.

Hingga kini vaksinasi masih terus berlanjut, seperti di SMK Nusa Mandiri, Desa Ujunggede, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, Rabu 28 Juli 2021.

Ketua pembina yayasan SMK NUSA MANDIRI, H Junaedi SH MM, menuturkan, dalam pelaksanaan vaksinasi ini pihaknya bekerja sama dengan Polres Pemalang.

“Pelaksanaannya mulai hari ini, sampai semua semua siswa dan warga sekitar tervaksin,” kata Junaedi.

Para siswa-siswi SMK Nusa Mandiri nampak antusias mengikuti vaksinasi tersebut. Mereka mengikuti sejumlah proses pemeriksaan dan pendataan sebelum penyuntikan.

“Sasarannya 1000 siswa dan ditambah warga sekitar. Kami berharap, pelaksanaan vaksinasi ini berjalan lancar hingga semua tervaksin,” imbuh Junaedi.

Sebelumnya, Kapolres Pemalang, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, mengatakan, TNI-Polri akan mendorong percepatan vaksinasi di Kabupaten Pemalang.

Saat ini, Polres dan Kodim 0711/Pemalang melakukan vaksinasi secara mobile. Selain itu, juga disediakan layanan Gerai vaksin gratis secara terpusat di Gedung Serbaguna, Pemalang.

“Vaksinasi untuk para pelajar dilakukan, untuk mengantisipasi jika sekolah kembali diselenggarakan secara tatap muka,” ungkap Kapolres.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!