Lihat, IKMAL Bedah Rumah Warga Kurang Mampu di Belik, Pemalang

Sekertaris IKMAL Pemalang, M Fakhrurrozi bersama Kawir, warga penerima bantuan bedah rumah, Dukuh Kenteng, Desa Gunung Tiga, Belik Pemalang.FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Masyarakat Pemalang ( IKMAL) melakukan bakti sosial bedah rumah milik Kawir (47) Dukuh Kenteng, Desa Gunung Tiga, RT 07 RW 03 Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang.

Sekretaris DPD IKMAL Pemalang M Fakhrurrozi, Rabu 4 Agustus 2021 menyampaikan, yang bersangkutan memang layak mendapatkan bantuan pembangunan rumah, karena selama ini, rumah yang mereka tempati sudah rusak dan tidak layak huni

“Sudah merupakan suatu kewajiban kita untuk saling membantu terhadap sesama terlebih pada orang yang membutuhkan,” katanya.

Rozi sapaan akrabnya, menjelaskan, pelaksanaan pembangunan rumah tersebut dilakukan secara gotong-royong warga dan organisasi pemuda yang ada di kecamatan Belik.

Hadir dalam penyerahan bantuan dana bedah rumah, Ketua DPC IKMAL Belik Syaifi Rokhmatillah sebagai kordinator pelaksana Kecamatan berserta pejabat pemerintah desa mendampingi pengurus DPD IKMAL.

perwakilan dari pemerintah desa Gunung Tiga, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Gunung tiga, Akhmad Muhtarudin, memberikan ucapan terima kasih atas sumbangsih IKMAL dalam membantu salah satu warga yang ada di desanya.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor: Amin Nurrokhman

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!