Mayat Terbungkus Kardus di Cakung Jakarta Timur, Warga Pemalang

FOTO/PUSKAPIK/ILUSTRASI/NET

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Mayat terbungkus kardus yang ditemukan di Jalan Kampung Petukangan, Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur, Selasa pagi 10 Agustus 2021 kemarin adalah warga Pemalang.

Itu dibenarkan oleh Kades Cikadu, Abdurohman saat dihubungi melalui ponselnya.
“Benar korban salah satu warga kami, dari Polda, Basarnas juga sudah mengkonfirmasi langsung kepada keluarga korban melalui video call kemarin malam. Korban atas nama Maroah, warga Rt 32 Rw 6 Dusun Bawahan, Desa Cikadu, Kecamatan Watukumpul, Pemalang,” ujarnya Rabu 11 Agustus 2021.

Abdurohman menyampaikan informasi dari salah satu keluarga korban bahwa Maroah berangkat ke Jakarta bersama kawannya inisial A pada bulan lalu. Namun kala itu masih sempat kontak dengan keluarga di Pemalang.

“Tiba-tiba kemarin saya dihubungi dari Polda Metro konfirmasi ke kami terkait dengan penemuan mayat tersebut. Saya kontak keluarga Maroah untuk datang ke balai desa. Waktu itu lewat video call bapak dan ibu Maroah ditunjukkan wajah korban dan ciri-ciri lainnya, merekapun syok dan pingsan setelah mengetahui mayat tersebut adalah anaknya,” katanya.

Lebih lanjut, Abdurohman mengatakan jenazah Maroah sudah dibawa pulang dikebumikan di Pemakaman Umum Desa Cikadu.

Dikutip dari antaranews.com, Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) menemukan jenazah terbungkus kardus saat hendak membersihkan sampah di Jalan Kampung Petukangan, Cakung, Jakarta Timur, pada Selasa (10/8) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Polsek Cakung langsung melakukan olah TKP ketika mendapat laporan penemuan jenazah terbungkus kardus yang diduga merupakan korban pembunuhan.

“Diduga korban dari pembunuhan karena ada beberapa luka yang kami lihat. Lukanya sementara ini yang kami lihat di bagian kepala,” kata Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor: Amin Nurrokhman

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!