Duh! Kasian, Bocah di Pemalang Jatuh dari Truk hingga Bersimbah Darah

Seorang bocah terjatuh dari truk bak hingga bersimbah darah di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Kebondalem, Kabupaten Pemalang, Senin sore, 20 Desember 2021. FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Seorang bocah terjatuh dari truk bak hingga bersimbah darah di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Kebondalem, Kabupaten Pemalang, Senin sore, 20 Desember 2021.

Bocah yang mengenakan kaus berwarna merah itu terduduk lemas di tepian jalan usai jatuh dari truk bak. Ia tampak mengalami luka di sekitar dagu hingga bersimbah darah.

Dari para saksi diketahui, sebelumnya bocah tersebut bersama teman-temannya, menghadang dan menumpang truk melintas dari Perempatan Sirandu ke arah barat.

Beberapa temannya yang berhasil turun kemudian kabur meninggalkan bocah malang tersebut sendirian, beruntung nyawanya masih selamat dari insiden tersebut.

“Nomor polisi (nopol) truk-nya G 1350 ND,” ujar Ardi, salah seorang saksi mata.

Truk itu, tutur Ardi, melaju zigzag dengan kecepatan tinggi. Bahkan dalam pengamatannya, ada salah satu bocah yang berhasil numpang dan terbawa truk tersebut.

“Satu yang nempel, lari dibawa kesana, dipepetin ke pohon-pohon itu,” katanya. “Kalau memang enggak boleh ditumpangi mendingan disuruh turun,” lanjut Ardi.

Kejadian ini pun sempat menyorot perhatian para pengguna jalan yang melintas. Bocah tersebut akhirnya dievakuasi salah satu anggota Polisi.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!