Dijemput Nenek di Polsek Randudongkal, Rizki Terlihat Cuek

PUSKAPIK.COM, PEMALANG – M Rizki siswa TK anak kesasar jalan pulang dan menumpang angkutan umum oleh sopir angkutan diserahkan ke Polsek Randundongkal, telah dijemput neneknya, Kuriyah (65) warga Mereng Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang.

Di Kantor Polsek Randudongkal neneknya tampak tegang bercampur haru melihat cucunya, namun sebaliknya M Rizki terkesan takut dan cuek. Hal itu terlihat saat neneknya mengatakan, “Koen maring ndi bae digawa kalongwewe awan,” .

Kepada awak media Kuriyah menjelaskan, kalau dirinya ditelpon anaknya yang tak lain ibu kandung M Rizki, setelah mengabarkan berdasar jejaring social facebook, M Rizki berada di Kantor Polsek Randudongkal. “Makanya saya kesini dapat kabar dari ibunya Rizki.”.

Kuriyah mengatakan, M Rizki baru sekitar dua tahun tinggal bersamanya sebelumnya ikut orangtuanya yang bekerja di Jakarta, ayahnya asal Cirebon.   Sebelum kejadian, Rizki minta dibelikan jajan berhadiah alias lotre, dia melarang karena  itu sama dengan judi dan dilarang sama polisi. Selanjutnya dilakukan serah terima M Rizki dari pihak Polsek dikembalikan ke keluarganya yang diwakili Kuriyah. (*)

Editor: Embong Sriyadi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!