Ngeluh Sakit Perut, Petani di Randudongkal Pemalang Tewas di Gubuk Ladang

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Petani di Desa Kejene Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang ditemukan tewas di gubuk ladangnya sore tadi, Rabu 25 Mei 2022.

“Ditemukan oleh istrinya. Kami mendapat laporan sekitar jam 16.00 WIB dan petugas kami langsung menuju TKP.” tutur Kapolsek Randudongkal, AKP Trino Winarno.

Diketahui, identitas korban adalah Tarmo (65) warga RT 04 RW 01 Desa Kejene. Pukul 08.00 WIB korban pamit kepada istrinya Tajem (55) hendak mencangkul di ladang.

Namun hingga sore, suaminya itu tak kunjung pulang. Tajem kemudian menyusul ke ladang. Ia pun kaget melihat suaminya tergeletak di gubuk ladang.

“Setelah di cek ternyata sudah meninggal dunia. Saksi (Tajem) kemudian melapor ke perangkat desa dan diteruskan ke kami.” jelas Kapolsek.

Terhadap jasad korban kemudian dilakukan pemeriksaan visum oleh Dokter Kartoyo dari Puskesmas Randudongkal dan hasilnya tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Korban dinyatakan meninggal karena sakit. Itu diketahui dari ciri-ciri fisik tubuhnya yaitu pulsasi nadi tidak teraba, akral dingin, pupil mata melebar, di mulut ada sisa nousea/muntahan.

“Menurut keterangan istrinya, korban memang sempat mengeluh sakit perut saat hendak berangkat ke ladang.” ungkap Kapolsek.

Keluarga pun menerima dan menyadari kejadian ini merupakan musibah. Jasad Tarmo kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!