Bocah Hanyut di Selokan Randudongkal Pemalang Belum Ditemukan, Tim SAR Susuri Sungai

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Pencarian Athaya Najib Zashirul Khaq (4) yang hanyut di selokan Desa Tanahbaya Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang dilanjut, Minggu 5 Juni 2022.

Sejak pagi tim Search and Rescue (SAR) gabungan mulai melakukan penyusuran. Mereka dibagi menjadi 4 satuan regu unit untuk memudahkan dan memaksimalkan proses pencarian korban.

Penyusuran darat dilakukan mulai dari TKP awal di RT 14 RW 03 Desa Tanahbaya hingga ke Bendungan Lanjiladang dan Sungai Babakan Dukuh Wadasmalang Desa Kalitorong.

Sejumlah personel SAR melakukan pemantauan di Bendungan Lanjiladang. Selain penyusuran darat, dalam proses pencarian korban tim SAR juga menyusuri Sungai Babakan dengan perahu karet.

“Operasi SAR kami tutup tadi sore jam 16.30 WIB dengan hasil nihil.” kata Diki, Koordinator TRC-PB BPBD Pemalang.

Diungkapkan Diki, hujan lebat yang mengguyur wilayah setempat sore tadi menjadi kendala tim SAR dalam proses pencarian korban. Operasi SAR dihentikan sebelum target waktu yang ditentukan.

“Pencarian kita lanjut besok pagi.” terangnya saat dihubungi Puskapik.com.

Diberitakan sebelumnya, Sabtu 4 Juni 2022, Bocah laki-laki berumur 4 tahun di Desa Tanahbaya Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang hanyut di selokan.

Bocah bernama Athaya Najib Zashirul Khaq itu terbawa arus selokan di RT 14 RW 03 Desa Tanahbaya dekat Pondok Pesantren H. Zaenal sekitar pukul 15.25 WIB, pasca hujan.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!