HUT RI ke-77, Perumda Tirta Mulia Pemalang Promo Sambungan Air Bersih Rp 999 Ribu

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang memberikan promo pemasangan sambungan air bersih dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77.

Tak tanggung-tanggung, dalam promo spesial Hari Kemerdekaan RI ini, Perumda Air Minum Tirta Mulia hanya mematok biaya Rp 999 ribu untuk masyarakat yang ingin mendaftar menjadi pelanggan.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang, Slamet Effendi, menuturkan, promo pemasangan sambungan baru tersebut berlaku sejak tanggal 1 sampai dengan 30 Agustus 2022.

“Diskon ini khusus untuk wilayah pelayanan Taman, Petarukan, Randudongkal, Warungpring dan Moga. Biaya hanya Rp 999 ribu dan bisa diangsur.” jelas Slamet Effendi, Senin 1 Agustus 2022.

Biaya promo pemasangan sambungan baru Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang ini terpaut jauh dari biaya normal (diluar promo) yang mencapai Rp 1.900.000.

“Syarat-syarat pendaftarannya foto copy KTP 1 lembar, 2 materai 10.000, dan 1 stopmap. Informasi lebih lanjut bisa langsung ke kantor divisi area kami di masing-masing wilayah atau menghubungi hotline yang tersedia.” jelas Slamet Effendi.

Lewat promo Hari Kemerdekaan ini, Slamet Effendi berharap, cakupan jumlah pelayanan meningkat dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pemalang bisa menikmati air bersih dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita ingin seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang bisa menikmati air bersih, untuk menciptakan generasi yang sehat. Merdeka!” ungkapnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!