Pegiat Budaya Nusantara Dukung Cak Imin Bacapres 2024 : Sosok yang Ngemong Rakyat

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Komunitas Pegiat Budaya Nusantara Kabupaten Pemalang mendukung Cak Imin maju Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024. Mereka menyebut tokoh bernama Muhaimin Iskandar itu sosok yang mampu “Ngemong Rakyat”.

Komunitas pegiat budaya Nusantara (KPBN) Pemalang mendeklarasikan dukungannya kepada Cak Imin di Bantarbolang, tepatnya BLK Bumi Pertiwi, Desa Bantarbolang, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, Sabtu 22 Juli 2023.

Ketua KPBN Pemalang, Abah Amin, mengatakan, deklarasi tersebut dilakukan dengan semangat kesadaran mendukung Gus Muhaimin atau Cak Imin ini diikuti setidaknya dari perwakilan 14 Kecamatan di Kabupaten Pemalang.

“Pertemuan dan deklarasi dukungan ke sosok Gus Muhaimin ini merupakan panggilan hati, anggota KPBN Pemalang tidak terpaksa mendukung sosok yang cerdas dan nyata dalam memajukan negeri tercinta Indonesia,” jelasnya kepada Puskapik.com.

Dirinya pun mengungkapkan, acara deklarasi dukungan kepada Cak Imin ini berawal dari rasan-rasan (obrolan) saat para anggota komunitas ini selalu membahas soal siapa calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia yang akan datang.

Ditambah dari kacamata kelompoknya, kata Abah Amin, suhu politik makin tinggi menjelang tahun politik 2024. Terkait Presiden utamanya.

KPBN Pemalang sendiri lalu mengambil sikap terpanggil mendukung Gus Muhaimin, sosoknya sendiri juga termasuk tokoh pemersatu bangsa yang moderat, kerja nyata, kerja cerdas dan bisa ngemong rakyat di negeri ini yang serba kompleks.

“Makanya kita adakan pertemuan dan deklarasi dukungan untuk Gus Muhaimin Iskandar agar bisa terpilih menjadi presiden 2024 mendatang,” ucap Abah Amin.

“Para pegiat budaya di daerah Pemalang ini juga sudah melihat langsung akan kiprah nyata Gus Muhaimin dalam mendorong setiap desa bisa mandiri. Apalagi soal dana desa, Gus Muhaimin paling getol memperjuangkan tetap eksis,” imbuhnya.

Lebih jauh, menurutnya Gus Muhaimin memiliki ide, gagasan dan cita-cita yang ingin diwujudkannya demi NKRI harga mati semakin maju sejahtera.

Adapun prinsip dasar dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang diterapkan Gus Muhaimin, yakni menciptakan masyarakat terbaik, masyarakat yang mandiri, kokoh, kuat, damai dan tentram.

“Gus Muhaimin ini sosok yang layak diusung dan didukung jadi presiden 2024. Untuk menuju sejahtera dan tentram.” pungkasnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!