Mansur Pastikan Bakal Support PSIP Ikuti Liga 3 Jateng

Pertemuan manajemen PSIP dengan Pemerintah Kabupaten Pemalang, Rabu 23 Agustus 2023.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat memastikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pemalang akan mensupport PSIP untuk mengikuti Liga 3 Jateng. Sinergitas Pemkab dengan PSIP sangat diperlukan agar klub kebanggaan Kota Ikhlas ini bisa menuai prestasi.

Pertemuan yang digelar di Ruang Peringgitan Kantor Bupati Pemalang itu berlangsung akrab. Sejumlah perwakilan suporter Laskar Benowo bahkan ikut hadir. Berbagai hal dibahas, fokusnya adalah persiapan menghadapi Liga 3 Jawa Tengah.

Manajer PSIP, Hengki Wijaya, menyebut, PSIP secepatnya akan menunjuk pelatih untuk mendidik para pemain. Manajemen masih terus menakar mana saja calon pelatih yang cocok dan pantas mengawal tim kebanggaan wong Pemalang ini.

“Secepatnya kita lakukan, pertama kita tentukan pelatih. Kemudian kita seleksi pemain. Ya, setelah pertemuan dengan Pak Bupati ini langsung kita eksekusi.” tegas Hengki.

Pertemuan dengan Plt Bupati Mansur Hidayat ini menjadi momen manajemen PSIP meminta restu dan dukungan untuk menghadapi Liga 3 Jawa Tengah yang bakal berlangsung Oktober mendatang.

Mansur pun menyambut baik semangat dan optimisme Laskar Benowo. Ia memastikan, Pemkab Pemalang bakal hadir mendukung PSIP berlaga di Liga 3 Jawa Tengah. Harapannya, PSIP mampu menjuarai kompetisi ini seperti 2018 silam.

“Amien lah lolos ke Liga 2.” ujar Mansur saat ditemui awak media selepas pertemuan itu.

Ditegaskan Mansur, Pemkab Pemalang juga bakal mensupport PSIP dari sisi anggaran.”Tentu kami support, meski mungkin tidak maksimal. Karena support tidak hanya nominal.” jelasnya.

“Tapi kita akan kerahkan segala potensi yang ada, kita akan berkolaborasi, baik dari pemerintah, manajemen, maupun masyarakat untuk mendukung PSIP.” sambung Mansur Hidayat.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Loading

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!