Begini Perayaan Satu Tahun Gerakan Wanita Sejahtera di Pemalang

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Gerakan Wanita Sejahtera (GWS) diharapkan dapat terus melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pemalang dalam usianya yang telah menginjak satu tahun ini.

Itu disampaikan Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, dalam acara HUT ke-1 GWS di Alun-alun Kabupaten Pemalang, Minggu 30 Juli 2023. “Semoga kedepannya, GWS selalu berkontribusi melakukan kegiatan bermasyarakat,” kata Mansur.

Mansur juga mengapresiasi GWS Kabupaten Pemalang yang telah melakukan kegiatan-kegiatan sosial maupun kegiatan yang berkaitan dengan ekonomi kreatif baik bagi anggotanya maupun masyarakat di sekitarnya.

“Itu salah satu program yang mendukung program pemerintah Kabupaten Pemalang,” ujar Mansur.

Ketua Umum GWS DPC Kabupaten Pemalang, Iis Dewi Sri Fatonah mengungkapkan, kegiatan sosial yang dilakukan GWS merupakan upaya membantu program pemerintah Kabupaten Pemalang ataupun masyarakat. Seperti santunan di tiap-tiap kecamatan.

Dalam kegiatan tersebut, Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat secara simbolis menyerahkan santunan kepada 3 Anak Yatim, 3 Orang Jompo dan 3 Orang Petani. Acara ini juga dimeriahkan perlombaan, diantaranya lomba busana batik nasional modifikasi dan lomba sholawat.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!