Bakal Cawalkot Tegal Faruq Ibnu Klaim Kantongi Rekomendasi, Ini Penjelasannya

PUSKAPIK.COM, Tegal – Bakal calon wali kota (Cawalkot) Tegal, Faruq Ibnul Haqi, mengklaim dirinya telah mengantongi rekomendasi dari dewan pengurus pusat (DPP) salah satu partai. Ia tidak menyebutkan secara rinci dari partai apa yang telah memberikan rekomendasi tersebut.

Ia yakin dengan diterimanya rekomendasi tersebut, resmi berlayar untuk mengarungi Pilkada serentak 2024 di Kota Bahari.

“Alhamdulillah rekomendasi sudah diterima dan kami siap untuk berlayar,” kata Faruq Ibnu Haqi kepada media saat ditemui di Posko Pemenangan, Selasa (6/8/2024).

Faruq juga mengisyaratkan sosok yang akan mendampinginya, sebagai calon wakil wali kota. Dimana, pendampingnya ini merupakan putra asli daerah. Untuk indentitas bakal calon wakilnya itu akan diumumkan pada saat acara deklarasi di tanggal 18 Agustus 2024 mendatang.

“Bismillah, tanggal 18 Agustus 2024 nanti kami akan melakukan deklarasi, sekaligus dengan bacalon pasangan kami. Petunjuknya, beliau adalah orang Tegal,” tandasnya.

Faruq mengaku, sejauh ini sudah ada beberapa partai politik yang akan bergabung dan mengusung dirinya, baik dari partai parlemen maupun non parlemen.

“Dukungan terus mengalir dari parpol yang ada di Kota Tegal, baik parlemen maupun non parlemen. Kami mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kota Bahari,” pungkasnya. **

Penulis : parera_red

Loading

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!