Blusukan di Pemalang, Artis Vicky Prasetyo Jadi Rebutan Foto Emak-emak

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Artis Vicky Prasetyo jadi rebutan foto emak-emak di Kabupaten Pemalang saat blusukan menggalang dukungan untuk dirinya yang bakal maju berkontestasi di Pilkada Pemalang 2024.

Pemandangan itu terjadi saat Vicky Prasetyo menyambangi Markas Aliansi Masyarakat Pemalang Raya (AMPERA) yang berada di Jalan Cisadane, Kelurahan Kebondalem, Pemalang, Senin (19/8/2024).

Warga berduyun-duyun mendekat saat melihat artis berjuluk ‘Gladiator’ itu turun dari mobilnya. Mereka ingin menyaksikan langsung tampang Vicky Prasetyo yang sebelumnya hanya bisa mereka saksikan lewat layar kaca.

Para warga yang didominasi emak-emak sontak bergantian meminta foto bareng artis fenomenal itu. Bahkan tak sedikit pula ibu-ibu yang sengaja datang membawa anaknya untuk ikut foto bersama dengan Vicky Prasetyo.

“Mas Vicky kalau mau jadi Bupati kita dukung yang penting jalannya halus, jangan rusak-rusak lagi. Alun-alun biar rame, banyak artis-artis kesini.” kata Sri, salah satu emak-emak yang meminta foto bareng.

Kedatangan Vicky Prasetyo ke Markas AMPERA sendiri dalam rangka menggalang dukungan untuk dirinya yang bakal maju di Pilkada Pemalang 2024. Vicky datang menemui Koordinator AMPERA, Heru Kundhimiarso.

“Yang pasti kita ingin silaturahmi, sesuai dengan ideologi kita yang selalu mengedepankan ukhuwah islamiyah antar sesama, apalagi ini momentum kemerdekaan.” tutur Vicky Prasetyo.

“Ya sekaligus sharing, karena Mas Kundhi ini se-hobi, main band, musik, terus juga sepakbola.” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Artis Vicky Prasetyo menyambangi Markas Aliansi Masyarakat Pemalang Raya (AMPERA) guna menggalang dukungan untuk dirinya maju berkontestasi di gelaran Pilkada Pemalang 2024. **

Loading

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!