Temui Insan Pers, Mansur Hidayat : Pemerintah Butuh Kritik Membangun

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, harapkan kritik dan saran yang membangun dari wartawan dalam mengawal pemerintah menjalankan program dan kebijakannya.

 

Itu disampaikan Mansur Hidayat dalam acara Sinergitas & Having Fun Pemerintah Kabupaten Pemalang dengan Insan Pers di Lapangan Tennis Indoor Setda Pemalang, Jumat (13/9/2024).

 

“Harapannya kritik, saran, dan masukan dari panjenengan semuanya tentunya kritik yang membangun, saran yang membangun bersama-sama.” ujarnya.

 

Bupati Mansur Hidayat pun menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh awak media yang selama ini telah bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Pemalang.

 

Dirinya menginginkan sinergitas dan kekompakan antara Pemerintah Kabupaten Pemalang dengan insan pers kedepannya bisa terus terjalin dengan baik.

 

“Karena apapun pemerintah sangat membutuhkan panjenengan semuanya untuk menyampaikan program-program yang telah dilaksanakan maupun yang akan kita laksanakan.” jelas Mansur.

 

Mansur Hidayat menyebut selama ini dirinya bersama jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Pemalang selalu berusaha responsif kepada teman-teman awak media.

 

“Saya juga meminta maaf jika ada saran, masukan, dari njenengan ke saya melalui WhatsApp belum dibalas, bukan berarti saya enggak mau balas, tapi itu karena chatnya tenggelam,” terangnya.

Loading

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!