Andika-Hendi Hadir di Batang, Ribuan Kader PDIP Siap Menangkan di Pilgub

PUSKAPIK.COM, Batang – Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng, Andika Perkasa – Hendrar Prihadi menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di GOR Abirawa Batang, Rabu malam (18/9). Kehadiran mereka disambut ribuan kader PDI-Perjuangan Kabupaten Batang, yang menyatakan dukungan dan siap memenangkan paslon ini di Pilgub Jateng.

” Kemenangan pasangan Andika-Hendi di Pilgub Jawa Tengah merupakan prioritas yang tidak bisa dinegosiasikan. Kita harus memenangkan pasangan Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi dalam Pilgub Jateng 2024. Jawa Tengah adalah kandang banteng dan kita harus memastikan, dominasi PDI Perjuangan tetap terjaga di Jawa Tengah,” ujar Ketua DPC PDIP Batang, Ahmad Ridwan.

Dirinya menegaskan, kemenangan Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi dalam Pilgub Jawa Tengah 2024 menjadi prioritas utama bagi kader PDIP di Kabupaten Batang. Ridwan juga menekankan pentingnya soliditas dan semangat juang di kalangan kader partai untuk memastikan kemenangan di berbagai tingkat pemilihan, termasuk Pilgub dan Pilbup.

Selain terkait Pilgub Jawa Tengah, Ahmad Ridwan juga berbicara tentang pencalonannya sebagai Wakil Bupati Batang dalam Pilbup 2024. Bersama dengan pasangannya, Fauzi Fallas, Ridwan optimis dapat meraih kemenangan dengan perolehan suara di atas 50 persen. Fallas, yang tidak dapat hadir dalam acara Rakercabsus tersebut karena memiliki agenda di Semarang, menitipkan salam kepada seluruh kader PDIP Batang dan menegaskan komitmennya untuk terus bekerja keras demi memenangkan Pilbup Batang.

” Kami menyerukan seluruh kader untuk terus bergerak dan bekerja keras hingga meraih kemenangan baik dalam Pilgub maupun Pilbup 2024. Seluruh kader PDI Perjuangan siap merebut kembali kekuasaan di tingkat eksekutif dan memastikan PDI Perjuangan tetap menjadi kekuatan politik utama di Kabupaten Batang,” tegas Ridwan.

Sementara itu, dalam sambutannya, Andika menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari kader PDIP Batang. Mantan panglima TNI ini juga menyatakan keyakinannya PDI Perjuangan akan kembali meraih kemenangan di Jawa Tengah, sebagaimana yang telah terjadi dalam beberapa pemilihan sebelumnya. Dirinya telah berkeliling di 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah untuk memperkenalkan diri dan memastikan dukungan di tingkat lokal.

” Batang adalah kabupaten terakhir yang saya kunjungi dalam rangkaian Rakercabsus ini, dan saya sangat bersyukur atas dukungan yang luar biasa dari seluruh kader PDIP di sini,” ujar Andika.

Menurut Andika, di era pasca reformasi, selama ini Jawa Tengah belum pernah dikalahkan. Dominasi ini tidak hanya tercermin dalam jumlah kursi di DPRD, tetapi juga dalam kepemimpinan daerah yang banyak diisi oleh kader-kader PDI Perjuangan. Dan ini terus dijaga dengan kerja keras dan kebersamaan.

” PDI Perjuangan selalu memenangkan pemilihan legislatif, bupati, hingga gubernur di Jawa Tengah. Kami yakin, dengan semangat dan kerja keras, kami akan kembali meraih kemenangan dalam Pilgub Jateng 2024,” tuturnya. **

Loading

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!