Gaungkan Revolusi, Vicky Prasetyo Ingin Pemalang Bebas dari Korupsi

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Artis Vicky Prasetyo kini telah sah menjadi Calon Bupati Pemalang di Pilkada 2024. Jika diberi mandat rakyat, Vicky Prasetyo tegaskan pemerintahannya bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

 

Itu ditegaskan Vicky Prasetyo dalam pidatonya saat pengambilan nomor urut di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pemalang, Senin (23/9/2024) siang tadi.

 

“Kita bersihkan, jangan ada lagi jual beli jabatan sampai kapan pun. Kita ciptakan sejarah, Revolusi Pemalang!.” pekiknya di hadapan massa pendukung yang hadir di Kantor KPU Pemalang.

 

Seperti diketahui, sunami kasus korupsi jual beli jabatan terjadi di Kabupaten Pemalang tahun 2022 lalu. Kasus ini menyeret Bupati Mukti Agung Wibowo dan sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Pemalang.

 

Selain memberantas KKN, Vicky menyebut, targetnya adalah menekan angka pengangguran dengan membuka lapangan kerja seluas-luasnya. Dirinya siap menggandeng investor-investor masuk Pemalang.

 

Vicky bertekad menyelesaikan ‘PR’ Kabupaten Pemalang. Sosok artis yang dijuluki ‘gladiator’ itu menegaskan bakal konsen dengan persoalan sampah yang tak kunjung terselesaikan. “Soal sampah juga harus kita bersihkan.” ujarnya.

 

Artis Vicky Prasetyo sendiri kini telah resmi ditetapkan menjadi Calon Bupati Pemalang didampingi Mochamad Suwendi sebagai wakilnya. Pasangan yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mendapat nomor urut 1.

Loading

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!