Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Pemalang, Mansur – Bobby Janjikan Program Ini

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Pemalang, Mansur – Bobby, mendapatkan nomor urut 2 di Pilkada 2024. Pasangan inkamben ini menjanjikan pembangunan berkelanjutan.

 

Dalam pidatonya saat pengundian nomor urut di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pemalang, Senin (23/9/2024), Mansur menyebut sejumlah program yang telah dilaksanakannya.

 

“Lanjutkan gercep tuntaskan, Alhamdulillah beberapa program sudah kami laksanakan, infrastruktur jalan sudah kita kerjakan. Kedua, sampah sudah kita buat TPST, tidak ada lagi TPA,” ujarnya.

 

Mansur Hidayat bersama Muhammad Bobby Dewantara mengatakan, bakal mengadakan program seperti beasiswa prestasi, insentif guru ngaji, dan ekonomi kreatif.

 

“Enterpreneur muda, kita siapkan petani millenial.” imbuhnya.

 

Terakhir Mansur menegaskan ia berkomitmen tak akan korupsi dengan jual beli jabatan “saya sudah lakukan, tidak ada jual beli jabatan, tidak ‘nanti’, tidak ‘akan’, tapi sudah kita lakukan.” tegasnya.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga calon Bupati Pemalang kini telah mengantongi nomor urut masing-masing di gelaran Pilkada 2024. Mereka bersiap gerilya, berburu suara rakyat di masa kampanye.

 

Ketiga pasangan calon Bupati-Wakil Bupati itu mengikuti rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pemalang, Senin (23/9/2024).

 

Halaman Kantor KPU Pemalang pun tampak dipadati ribuan massa pendukung yang mengantar pasangan calon jagoannya di Pilkada yang bakal berlangsung 27 November 2024 nanti.

 

Dalam pengundian ini, pasangan Vicky – Suwendi mendapat nomor urut 1, sementara Mansur – Bobby mendapat nomor urut 2, dan nomor urut 3 dikantongi pasangan Anom – Nurkholes.

Loading

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!