Blusukan ke Pasar Pagi Pemalang, Vicky Prasetyo ‘Dikeroyok’ Emak-emak

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Artis Vicky Prasetyo mengawali kampanye sebagai calon Bupati Pemalang dengan blusukan ke Pasar Pagi Pemalang, Jumat (27/9/2024) pagi tadi.

Kedatangan Vicky Prasetyo bersama calon wakil bupatinya Mochammad Suwendi, langsung disambut antusias para pedagang pasar setempat dan emak-emak yang tengah berbelanja.

Emak-emak yang sedang berbelanja itu berbondong-bondong mendekat dan berebut selfie dengan sosok artis yang selama ini hanya bisa mereka saksikan di layar kaca.

Vicky Prasetyo bersama Mochammad Suwendi pun memborong sejumlah dagangan yang dijajakan disela-sela blusukan di pasar terbesar Se-Kabupaten Pemalang ini.

Para pedagang menyampaikan uneg-unegnya kepada Vicky Prasetyo perihal kondisi pasar yang memprihatinkan. Mereka meminta agar Pasar Pagi Pemalang segera dibenahi.

“Kalau hujan airnya masuk, di dalem pasar banjir mas, nanti dibenerin ya mas. Semoga Mas Vicky jadi bupati.” kata Rubi’ah, pedagang jajanan.

Selain kondisi pasar yang selalu banjir saat musim hujan, pedagang juga mengeluhkan pembuangan sampah yang sulit kepada calon bupati yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Mendengar keluhan mereka, Vicky Prasetyo menegaskan, dirinya bakal membereskan kondisi Pasar Pagi yang dikeluhkan para pedagang jika diberi mandat untuk memimpin Pemalang.

“Nanti kita bereskan semuanya ya bu. Dulu 2019 pasar ini masuk titik fokus proyek strategis nasional, tapi belum ada kelanjutannya, kita pemerintah daerah harus pro-aktif.” kata Vicky Prasetyo.

“Nanti akan kita komunikasikan ke pemerintah pusat, agar direvitalisasi demi percepatan pembangunan ekonomi Pemalang. Makanya jangan lupa pilih nomor 1 ya bu.” imbuhnya.

Loading

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!