Tegal  

Setelah Sukses di Pileg, Tim APSK Janur Kuning Bergerak Menangkan Faruq-Ashim di Pilkada Kota Tegal

PUSKAPIK.COM, Tegal – Tim Arie Prima Setyoko (APSK) Janur Kuning Kota Tegal yang telah berhasil mengantarkan Arie Prima Setyoko duduk di legislatif dari Partai Golkar dalam Pileg 2024, kini kembali bergerak untuk memenangkan pasangan Faruq Ibnul Haqi dan M Ashim Adz Dzorif Fikri di Pilkada Kota Tegal pada 27 November 2024.

“Sama-sama berangkat dari anak muda, kami siap mengantar pasangan Faruq Ibnul Haqi dan M Ashim Adz Dzorif Fikri untuk memimpin Kota Tegal,” kata kader Partai Golkar Kota Tegal, Arie Prima Setyoko, dalam konsolidasi Tim APSK Janur Kuning bersama Faruq-Ashim, di Jalan Surabayan, Jumat (27/9/2024) malam.

Menurut Arie, sosok Faruq-Ashim merupakan Calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Tegal yang mewakili generasi muda. Bukan secara angka dan usia, paslon nomor urut tiga itu juga memiliki keberpihakan kepada isu yang berdampak besar terhadap kaum muda.

“Jika Tim APSK Janur Kuning dapat mengantarkan saya duduk di kursi legislatif, maka kali ini tim akan kembali bergerak untuk menyukseskan Paslon Faruq-Ashim,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Faruq Ibnul Haqi menyambut baik upaya Arie Prima Setyoko dan berharap dapat bergerak bersama mengakselerasi kemajuan Kota Tegal yang cemerlang.

Faruq menyebut telah melakukan belanja masalah selama beberapa waktu di Kota Tegal. Dari setiap sambang wilayah, tidak sedikit isu maupun problematika masih dirasakan masyarakat Kota Tegal.

“Dari sekian banyak belanja masalah, pendidikan dan kesehatan adalah yang utama. Kami telah menentukan program itu untuk lima tahun ke depan,” ucapnya.

Program itu tertuang dalam pemberian seragam gratis bagi siswa didik baru baik sekolah negeri maupun swasta untuk kesetaraan inklusivitas.

“Perihal kesehatan, kami bersama Fraksi Golkar dan PKS nantinya sepakat untuk mengubah peraturan Wali Kota, bahwa masyarakat Kota Tegal bisa mendapatkan layanan kesehatan di manapun, tidak hanya di rumah sakit umum daerah,” pungkasnya. (**)

Loading

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!