Tegal  

Pusat Silaturahmi ke Ragajati

PUSKAPIK.COM, Tegal – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tegal nomor urut satu, H. Edy Suripno – H. Akhmad Satori atau Pusat, yang dikenal dengan slogan Nyawiji berkunjung ke Padepokan Joglo Condong Pelangi Kota Tegal, Minggu (29/9/2024).

Mereka didampingi Tim Kampanye Nyawiji disambut langsung Guru Persilatan Ragajati Banjarnegara Cabang Kota Tegal, Risnanto dan para siswa.

Edy Suripno yang akrab disapa Uyip menyampaikan, silaturahmi dilakukan untuk meminta doa dan restu serta dukungannya dalam mengikuti proses pilkada.

“Semoga kami diberikan kemudahan, kelancaran dan meraih kemenangan,” katanya.

Dia mengemukakan, sekitar lima tahun lebih ditempa dan ngaji diri di Padepokan Joglo Condong Pelangi. Dengan modal, niat, tekad dan nekad bersama pasangannya Akhmad Satori untuk nyawiji memperbaiki serta memajukan Kota Tegal.

“Memayu hayuning bawono, ambrasto dur angkoro,” tegasnya.

Sementara itu, Akhmad Satori mengatakan, silaturahmi terus dilakukan untuk memulai perjalanan Pilkada dengan memberi penghormatan kepada para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan sesepuh.

Ia menyampaikan harapannya agar langkah politik Uyip-Satori mendapat berkah dan berhasil membawa perubahan yang positif bagi Kota Bahari.

“Kami ingin mengabdikan diri untuk tempat kelahiran kami sendiri. Oleh karena itu kami memohon doa restu kepada seluruh masyarakat, termasuk keluarga besar Persilatan Ragajati Banjarnegara Cabang Kota Tegal,” ucapnya.

Guru Persilatan Ragajati Banjarnegara Cabang Kota Tegal, Risnanto menyampaikan, terima kasih atas kehadiran Paslon Nyawiji dan para rombongan ke Padepokan Joglo Condong Pelangi.

Dalam kesempatan itu, juga mendoakan dan mendukung sepenuhnya terhadap keinginan serta harapan paslon nomor satu untuk meraih kemenangan.

“Satukan niat, tekad, cipta, rasa dan karsa untuk mewujudkan hajat dalam kemenangan menjadi kepala daerah,” ujarnya. (**)

Loading

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!