HIPMI Kabupaten Pemalang Punya Nahkoda Baru, Ini Sosok Meta Agulegistin

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Musyawarah Cabang (Muscab) III Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pemalang telah digelar hotel yang ada di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Mulyoharjo, Kecamatan Pemalang, Minggu (29/9/2024). Muscab memutuskan Meta Agulegistin terpilih menjadi Ketua HIPMI Kabupaten Pemalang periode 2024-2028.

Meta Agulegistin berhasil menjadi Ketua BPC HIPMI Kabupaten Pemalang setelah mengalahkan kandidat lain, Adi Wirarso yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pemalang.

Ketua Sidang Tetap Muscab HIPMI Kabupaten Pemalang, I Gede Ananta Wijaya Putra, membenarkan Meta Agulegistin terpilih menjadi Ketua HIPMI Kabupaten Pemalang periode 2024-2028.

“Betul, bahwa saudara Meta Agulegistin sudah terpilih menjadi Ketua BPC HIPMI Kabupaten Pemalang didalam muscab ketiga ini. Nantinya, ketua terpilih dan tim formatur akan menyusun daftar kepengurusan yang baru,” jelasnya.

Senada, Ketua BPC HIPMI Kabupaten Pemalang Demisioner, Arif Lukman Muslim mengatakan, kepengurusan kedepan harus jauh lebih baik dibandingkan saat ini.

“Ya pasti harus jauh lebih baik. Saya percaya ketua baru ini bisa membawa HIPMI Pemalang semakin baik, semakin maju. Insya Allah HIPMI semakin besar disini,” kata dia.

Ia juga berharap sinergitas BPC HIPMI Kabupaten Pemalang dengan pemerintah dapat semakin menguat.

“Harapannya sinergitas yang sudah ada di periode ini dapat terus dilanjutkan lagi. Sinergitas yang ada ini dapat semakin kuat,” ujar Arif Lukman Muslim yang juga menjabat Anggota DPRD Pemalang.

Sementara itu, Meta Agulegistin, Ketua BPC HIPMI Kabupaten Pemalang, akan berkomitmen membawa organisasi ini ke arah kemajuan dan mendatangkan asas kemanfaatan yang lebih besar lagi.

“Kedepan, kita buat BPC HIPMI Kabupaten Pemalang lebih maju, lebih baik lagi kedepannya. Kemudian, HIPMI ini dapat bermanfaat lebih besar lagi dan kontribusi yang juga lebih besar juga,” tuturnya. (**)

Loading

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!