Konsolidasi Pemenangan, Vicky Prasetyo : Pemalang Harus Revolusi dari Keterpurukan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Calon Bupati Pemalang, Vicky Prasetyo, mengonsolidasi relawan dan pendukung untuk menyongsong kemenangannya. Ia ingin kemenangannya jadi langkah awal Pemalang ‘Revolusi’ dari keterpurukan.

 

Konsolidasi pemenangan Vicky – Wendi digelar di RGP Convention Centre Bojongbata Pemalang, Senin (7/10/2024). Sedikitnya seribu orang yang terdiri dari tim pemenangan, koordinator relawan, dan pendukung hadir dalam konsolidasi ini.

 

“Saya pastikan Pemalang harus Berevolusi, Pemalang harus bangkit dari keterpurukan,” ujar Vicky Prasetyo dalam pidatonya.

 

Sosok artis yang dijuluki ‘Gladiator’ itu meminta seluruh tim pemenangan baik jajaran struktural PKB maupun koordinator relawan terus menularkan semangat ‘Revolusi Pemalang’ kepada warga masyarakat di sekitar lingkungannya.

 

“Tidak ada ‘superman’, yang ada hanyalah ‘supertim’. Saya apresiasi juga teman-teman yang selalu menemani saya keliling kampanye, saya yakinkan, keringat yang kalian keluarkan akan melahirkan kemenangan.” kata Vicky.

 

Vicky Prasetyo bersama Mochamad Suwendi pun menengaskan, pencalonannya di Pilkada Pemalang 2024 berangkat dari kepedulian terhadap kondisi Pemalang yang terpuruk dengan segudang permasalahan sosial.

 

Permasalahan sosial tersebut mulai dari tingginya kemiskinan, minimnya tingkat pendidikan, banyaknya pengangguran, darurat sampah, hingga infrastruktur jalan yang sebenarnya menjadi kebutuhan paling mendasar.

 

“Kita tidak bisa selesaikan masalah ini hanya bergantung dengan APBD. Kita punya koneksi ke pemerintah pusat agar nantinya Pemalang dapat bantuan-bantuan anggaran dari APBN.” tuturnya. .

 

Vicky pun mengajak relawannya untuk ikut menyokong pasangan calon Gubernur – Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi – Taj Yasin, agar nantinya kesinkronan dan sinergitas dalam misi pembangunan.

 

Pasangan calon nomor urut 1 di Pilkada Pemalang itu memastikan, bakal berupaya mendongkrak perekonomian dengan mengajak investor untuk berbondong-bondong membangun usaha di Pemalang,

 

 

“Kita yakinkan apabila pemalang mau bernilai maka, langkah awalnya adalah mengiklankan Pemalang. Alhamdulillah, berkat pencalonan kami, lebih dari 37 juta orang di luar sana menyoroti Pemalang.” tuturnya.

 

Senada dengan Vicky, calon Wakil Bupati Mochamad Suwendi meminta seluruh tim solid untuk misi pemenangan ‘Revolusi Pemalang’. Dirinya mencalonkan diri maju di Pilkada Pemalang bersama Vicky, semata karena panggilan hati.

 

Bahkan, kata Wendi, dirinya rela meninggalkan jabatannya sebagai Kepala Desa dan Vicky Prasetyo rela mengesampingkan dunia entertainment yang sejatinya lebih besar dari segi penghasilan.

 

“Kita kesini bukan mau ngerampok, tapi menyelamatkan Kabupaten Pemalang. Jadi ingat, kita harus berjuang bersama-sama, jangan ada pengkhianatan.” paparnya.

Loading

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!