LAZIZMU Bagi Sembako pada 100 Abang Becak

PUSKAPIK,COM,Pemalang – Kamis, 28 April 2022, organisasi Islam bernama LAZISMU membagikan paket sembako ke abang becak. Kegiatan ini bertuju

LAZISMU membagikan sodakoh untuk Abang becak  untuk bersodakoh pasca mendekati lebaran.Sedikitnya tercatat 100 abang becak yang menerima sembako oleh LAZISMU.

“Kami mengundang tukang becak di jalan sebanyak 100 orang ,lalu kami kumpulkan di Kantor LAZISMU guna di berikan sembako,” ungkap sujadi ketua LAZISMU .

Para tukang becak pun hadir dari pukul 09.30 di kantor LAZISMU untuk menghadiri pembagian sembako antusias pun ramai dan tertib terlihat para tukang becak tak berebut,karena pasti akan terpanggil satu satu dengan membawa kupon .

Anton tukang becak berusia 47 tahun pun merasa senang dengan adanya pembagian sembako . Sembako tersebut digunakan untuk kebutuhan pasca lebaran di saat harga kebutuhan pokok yang harganya meroket , ” Sebagai rakyat kecil bisa terbantukan dengan adannya pembagian sembako yang dilakukan LAZISMU .”

“Pihak LAZISMU sendiri sering kali melakukan kegiatan pembagian sembako serta berharap dari masyarakat untuk tetap bersyukur dengan bantuan sembako dan di gunakan sebaik baiknya untuk keluarga di rumah “.pungkas Sujadi.

Penulis : Rizaldi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!