Brebes  

Pengendara Motor Tewas Terlindas Bus di Flyover Kretek Paguyangan

PUSKAPIK.COM, Brebes – Kecelakaan yang melibatkan bus dan sepeda motor di jalur Tegal-Purwokerto, tepatnya di depan gudang Wings Flyover Kretek, Kecamatan Paguyangan, Brebes, Senin (1/7).  Akibat insiden ini, pengendara sepeda motor dilaporkan tewas di lokasi kejadian, setelah terlindas bus PO Rosalia Indah.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.00 ini, dalam penanganan Satlantas Polres Brebes Pos Bumiayu. Korban tewas dalam kecelakaan itu adalah Nikdin Rahman, seorang pengendara motor. Korban merupakan warga Desa Jatisawit, Kecamatan Bumiayu.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor G-4603-CHG yang dikendarai Nikdin Rahman melaju dari arah utara. Saat melintas di depan gudang Wings, sepeda motornya tiba-tiba oleng ke kanan. Pada saat yang bersamaan, bus Rosalia Indah dari arah yang sama melaju dengan kecepatan sedang, dan tidak sempat menghindarinya hingga melindasnya. Jenazah korban, langsung dievakuasi ke RSUD Bumiayu.

Kepala Pos Lalu Lintas Bumiayu, Aipda Teguh Feriyanto, membenarkan kecelakaan tersebut. Menurut dia, penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan.”Sedang dalam penanganan,” katanya.**

Penulis : bowo_red

Loading

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!