Brebes  

Paslon BMW Resmi Daftar di KPU Brebes

PUSKAPIK.COM, Brebes – Pada hari terakhir pendaftaran, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Brebes, Paramitha Widya Kusuma dan Wurja, secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Brebes, Kamis (29/8/2024). Paslon yang mengusung slogan “Bersama Mitha Wurja” atau BMW ini datang ke KPU Brebes dengan diiringi ribuan pendukungnya.

Rombongan Paslon BMW ini, bergerak ke KPU Brebes dari Islamic Center Brebes. Mereka melakukan longmach dengan berbagai kemeriahan. Di barisan pertama, nampak pasukan pembawa merah putih, disusul paslon dan rombongan lain. Sejumlah kesenian tradisional juga mengiringinya.

Paslon Mitha Wurja tiba di KPU Brebes sekitar pukul 10.30 WIB. Paslon BMN datang dengan didampingi pengurus partai pengusung. Di antaranya, Golkar, Gerindra, PKB, Demokrat, PKS, PAN, PPP, Nasdem, Perindo, Partai Buruh dan PSI. Mereka diterima langsung Ketua KPU Brebes, Manja Lestari Damanik bersama anggotanya.

“Hari ini, merupakan hari terakhir pendataran sebagai mana jadwal tahapan Pilkada. Di hari ini ada satu pendaftar yang datang, yakni pasangan calon Paramitha – Wurja,” ungkap Ketua KPU Brebes saat sambutan menerima rombongan pendaftar.

Sementara itu perwakilan Rombongan Paslon Mitha Wurja, Teguh Wahid Turmudi mengatakan, pihaknya bersama rombongan datang ke KPU untuk mengatarkan Paramtha Wurja mendaftarkan diri.

“Hari ini, kami partai pengusung datang untuk mengantarkan proses pendaftaran Mitha Wurja. Mudah mudahan semua berkasnya lengkap,” ungkapnya yang juga Ketua DPD Partai Golkar Brebes ini.

Loading

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!