Rakyat Pemalang Berdaulat, Siap Revolusi Menangkan Vicky Prasetyo – Suwendi

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Relawan pendukung Bakal Calon Bupati – Wakil Bupati Pemalang, Vicky Prasetyo – Mochammad Suwendi, menguatkan konsolidasi jelang penetapan calon dan masa kampanye Pilkada 2024.

 

Konsolidasi para relawan yang tergabung dalam ‘Sekretariat Rakyat Berdaulat’ itu berlangsung di aula salah satu hotel di Pemalang, Senin (16/9/2024). Mereka membahas strategi-strategi pemenangan Vicky Prasetyo – Suwendi.

 

Sang calon Wakil Bupati, Mochammad Suwendi tampak hadir didampingi Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pemalang, Iskandar Ali Syahbana, bersama sejumlah Legislator PKB Pemalang.

 

Ketua Sekretariat Rakyat Berdaulat, Ricky Interior, mengatakan, konsolidasi ini menjadi langkah penguatan spirit dan soliditas warga Kabupaten Pemalang untuk menyongsong ‘Revolusi Pemalang’ di Pilkada 2024.

 

“Antusiasme warga sangat tinggi, seluruh kecamatan sudah membentuk barisan, artinya memang rakyat Pemalang benar-benar menginginkan perubahan lewat ‘Revolusi Pemalang’ yang Vicky – Suwendi gaungkan.” ujar Ricky.

 

Bahkan, imbuh Ricky, kian hari trend popularitas dan elektabilitas Vicky Prasetyo – Suwendi kian naik di benak masyarakat Kabupaten Pemalang. Ricky pun yakin, kans kemenangan bakal makin meroket saat kampanye dimulai.

 

“Kami relawan sudah bergerak melakukan pemetaan, dan hasilnya warga memberikan harapannya kepada Vicky – Suwendi, termasuk mereka kalangan silent majority, generasi millenial dan gen z yang sudah open minded.” papar Ricky Interior.

 

“Warga Pemalang sudah terbuka, mereka kesampingkan stigma entertaint Vicky yang selalu jadi cibiran. Karena untuk bisa maju, kota kita ini butuh pemimpin yang punya konektivitas luas, khususnya dengan pemerintah pusat.” imbuhnya.

 

Dikatakan Ricky, sekarang ini seluruh relawan di 14 kecamatan se-Kabupaten Pemalang sudah mulai memasifkan gerakan untuk menularkan semangat revolusi yang diusung Vicky Prasetyo bersama Mochammad Suwendi.

Loading

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!