Batang  

Bus Tabrak Truk Di Jalan Tol Batang 6 Orang Luka luka

PUSKAPIK.COM, Batang – Kecelakaan bus menabrak truk terjadi di Jalan Tol Batang-Semarang jalur A km 347, tepatnya di Desa Kandeman, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Sabtu (14/9/2024) pagi. Enam orang luka-luka termasuk sopir bus yang terjepit bodi kendaraan.

Petugas gabungan bekerja keras untuk mengevakuasi sopir bus Yulianto Prakoso 52 th warga Tulungagung Jawa Timur. Kondisinya paling parah di antara korban luka lainnya.

Setelah bisa dikeluarkan dari bus, selanjutnya keenam korban kecelakaan dilarikan ke RS QIM Batang dan RS Aro Pekalongan.

Informasi diperoleh, kronologi kecelakaan bermula saat bus PO Harapan Jaya berpelat nomor AG 7063 US menabrak bagian belakang truk K 8099 EC. Supir Truk Supriyanto warga Sragen Jawa Tengah menderita luka ringan. Petugas butuh waktu 2 jam untuk bisa mengevakuasinya.

“Bus menabrak belakang truk yang menyebabkan satu orang luka berat dan lima luka ringan,” ujarnya, Sabtu (14/9/2024).

Menurutnya petugas masih menyelidiki dan sudah olah TKP untuk mengungkap kronologi dan penyebab kecelakaan.

“Kasusnya sudah ditangan petugas Polres Batang. Kondisi korban luka berat memar bagian wajah, luka robek di kaki dan tangan. Korban masih sadar dan dalam penanganan tim medis. Penyebab kecelakaan masih diselidiki diduga karena supir bus ngantuk,” katanya.

Loading

error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!